Sunday, May 31, 2009

bored

hari ini, minggu 31 mey 2009, gue boseeeeen banget, ditinggal dirumah sendirian, engga ada pulsa internet di laptop, pulsa di hape baru kemaren diisi udah mau abis lagi nih gara gara gue pake chatting mulu daritadi, udah gitu engga ada temen yang bersedia gitu ngasih gue pinjeman pulsa, ngeselin tau engga hih, gue doain tuh yang engga mau minjemin pulsa ke gue besok pantatnya bisulan (maaaaaaf). hari ini nyokap gue sama ade gue pergi ke dokter karena mereka berdua sakit, awalnya kan cuma nyokap gue doang tuh yang sakit, dia udah bulak balik kerumah sakit tuh dari hari selasa, nah tadi malem, kan berhubung udah mau ulangan semester, gue sama ade gue disuruh belajar, yaudah tuh kalau gue mah nurut aja, gue masuk kamar, tapi gue pikir pikir ngapain juga belajar di hari libur, kan masih ada hari senin sampe jum'at depan buat belajar, akhirnya tadi malem gue engga belajar, gue chatting aja, bilangnya sih belajar tapi, ya judulnya "pura pura belajar", nah abis itu di kamar sebelah, kamar nyokap gue, gue denger ada orang berantem, terus kan gue ya masa bodo aja lah, gue tetep aja chatting di kamar sendiri, eh tiba tiba ada orang gitu masul ke kamar gue terus dia langsung ngunci kamar gue (serasa kamar sendiri deh), nah ternyata orang itu adalah ade gue, dia ternyata berantem sama nyokap gue gara garanya si sepele aja, dia disuruh belajar tapi gamau dengan alesan SAKIT, ya emang itu lah alesan ade gue kalau disuruh belajar ckck (alesan pasaran), terus akhirnya ade gue sama nyyokap gue main kata kataan, dan akhirnya nyokap gue ngalah dan ade gue tersenyum bahagia penuh kemenangan. pagi ini, ade gue disuruh belajar agama karna besok dia ulangan agama, tapi seperti biasa, dia bilang dia pusing, sakit and bla bla bla, tapi kayanya yang ini beneran deh, terus dia bulak balik ke kamar mandi buat muntah lalala (hmm kualat lu de suka pura pura sakit, nah sekarang sakit beneran kan), dan jadi deh ade gue engga jadi belajar agama, awalnya gue suruh bacain dia, tapi ade gue bilang "engga usah bu, otak ade lagi pusing banget jadi engga bisa nerima ilmu apapun dan dari siapapun, termasuk dari **** (tebak aja deh nih sendiri)", terus nyokap gue sama ade gue tidur deh dan sekarang mereka lagi pergi ke dokter, byeeeeeeeeeeeee get weeeeeeeeeeell soon ya kalian berdua.

internet laptop gue abis deh masa, sial, akhirnya gue terpaksa chatting di gape, dan harus tau pulsa hape gue hampir abis gara gara dipake chatting, sial deh, padahal ini pulsa buat 2minggu (atau seminggu gitu lupa), ya pokoknya gitu deh, buka facebook deh hape, twitter juga sama msn, dan ini juga gue nulis post yang ini di hape (tapi seru juga sih), hmm ya pkoknya gitu deh dan gue bored banget deh rasanya, berarti gue harus beli pulsa sendiri nih ck

-semuanya udah ya gue mau tidur ngantuk bye

No comments:

Post a Comment