Wednesday, June 3, 2009

ngerasa nih ceritanya?

jadi gini gue kan kaya punya gebetan gitu yang bernama *****, nih ya gue ceritain dari sejarah awal gue kenal sama dia sampe gue cintamati(yang ngerasa engga usah ge er deh, mati lu kalau ge er), jadi awal awalnya kan gue ceritanya norak nih baru berapa bulan punya msn(malu sendiri deh ngetiknya), jadi gue kaya nge add2in orang gitu, nemu email msn dimanapun, pasti gue add(kecuali yang emailnya alay ckck), terus suatu hari gue nemuin email gini *********@hotm, yaudah gue add aja kan tuh, nah abis di approve sama itu oranggggggg, dia bilang gini ke gue, hmm engga deng gue lupa dia ngomong apa waktu itu sama gue, tapi pokonya gue kenalan terus yaaa udah deh, nah kan gue kenal sama dia di chat, ternyata dia itu satu sekolah sama gue, tapi yah you know for sure lah kita engga satu kelas, gue 7f dan dia 7*, abis itu karna gue penasaran gue tanya in tuh ke orang orang yang mana sih yang namanya *****?, nah akhirnya gue tanyain ke siapaaaaaaaa gitu, akhirnya tuh orang dengan baik hati mau nunjukin ke gue yang mana sih yang namanya *****, dan setelah gue liat tampangnya, gue mikir dan ngomong deh dalem hati gini "widih mirip falih hahaha" terus gue ngakak sendiri, nah dari sejak chat pertama kita itu, dia engga pernah nyapa gue lagi, tapi ya gue sih take it easy aja ya karna gue waktu itu belom suka sama tuh anak kambing, dan gue juga masih punya pacar yang bernama ******, akhirnya yaudah deh tuh gitu, nah pada suatu saat tiba tiba dia nyapa gue, gue sih ya bodo amat deh dia nyapa atau engga karna ya gue waktu itu belom suka sama dieeeeeeee, nah sejak itu dia sering cerita (hmm gue sih nganggep nya sering kalau lo nganggepnya engga sering yaudah) gitu sama gue, dia cerita dia suka sama anak ** yang bernama ******, waktu itu lagi lagi gue masih bodo amat dah sama dia, oke kita next next in aja ya ceritanya, abisnya kalau diceritain satu satu bakalan panjangs, beberapa bulan sejak gue chat sama dia, gue putus sama pacar gue gara gara lalala itu lah gausah dibahas gara gara what, terus dia akhirnya sering nyapa gue, malah setiap gue dan dia ol, dia jarang gitu engga nyapa gue, itu semua dimulai dari bulan januari(maybe), terus yaudah tuh bagi gue tuh dari situ deh awal permulaan gue suka sama dia, sampe akhirnya gue diajaakin sahabatan, waktu itu engga kebayang deh senengnya kaya begimana, sejak saat itu gue jadi sering chat sama dia, tapi gue jujur nih ya, dari hati yang paling dalam, selama gue chat sama dia, bisa dibilang, dia yang sering nyapa gue duluan, terus gue nya ya cuma bisa nunggu disapa deh haha, gue jarang nyapa dia, malahan hampir engga pernah, kadang gue nyapa dia kalau gue disconnect(dc)doang, kalau engga kalau msn gue error(msn odong), oke lanjut, kita ngejalanin hubungan kaya gini ya harmonis harmonis aja(apadeh ndah ya allah), kita pernah sih berantem gara gara pulsa(gausah dijelasin yeeeeee), terus yaudah deh, tapi kita ngejalanin hubungan sahabatan ini cuma sampe bulan maret, sejak itu ada sesuatu yang bikin dia engga mau nyapa gue lagi, yang bikin dia ke ger eran kalau gue terlalu cinta sama dia(walaupun emang bener), hmm sejak kejadian itu gue selalu menjadi "penunggu" bagi dirinya, tapi setelah sekian lama gue nunggu, he never comes to my life again, believe or not, but i know for sure (Y), serius deh, akhirnya gue mutusin buat engga usah lah pake suka sama dia dan lupain dia, tapi ternyata ya believe or not, gue enggaa bisa ngelupain dia secepat cahaya nyampe ke bumi(jayus!), serius kalau gue udah dalam posisi yang kaya gini, rasanya gue butuh magic buat biar gue lupa ingatan, kalau engga gue butuh mesin waktu nya minutemen buat ngulang waktu biar gue engga pernah kenal sama *****, oke lanjut jangan banyak berkhayal deh, selama gue nungguin dia, gue jadi suka banget lagunya taylor swift yang "love story" haha gara gara di dalem lagu itu ada kata kata gini "i'll keep waiting for you but you never come and bla bla and bla"(yaelah ndah lo kaya engga ada lagu lain aja deh, kaya cuma lagu itu aja deh yang ada kata kata kaya begitu), oke lanjut, eh tapi ini di next next in aja ya, abisnya kalau misalkan diceritain satu satu, bukannya engga cukup tempatnya, tapi gue cape nulisnya huehe, terus oke kita lanjut muah, kemaren(gue masih inget banget deh tuh kejadiannya kemaren), gue nulis gini di pm "mungkin kalau lo engga ninggalin gue gitu aja kaya sampah, gue engga akan sebenci ini." terus tiba tiba min-t nyapa gue gini "hoy!" gitu kan, yaudah deh gue jawab aja, kebetulan gue juga lagi chat sama colssssssi(colis i mean), terus Pas gue lagi typing message buat si min-t, eh tiba tiba ada yang nyapa, awalnya belom keliatan dpnya, tapi lama lama keliatan gitu, dan pas gue liat itu si fucking shit *****, hmm gue langsung mikir, apa dia ngeraasa ya kalau dia yang ada di pm gue, hmm oke sekarang gue ngaku deh emang elu yang ada di pm gue, terus dia nyapa nya gini "hoy" terus dalem hati gue udah ngomel ngomel sendiri aja tuh, jujur aja awalnya seneng, tapi pas gue inget kalau di udah ninggalin gue seenak makan es krim, gue tuh udah kaya eeknya dia yang udah di flash gitu terus udah masuk saluran pembuangan ckck, tapi sama dia diambil lagi (yakkkkkkk jiji sendiri gue ngebayanginnya, jadi ilfil deh ngebayangin dia bener bener kaya begitu), terus yaudah deh awalnya gue sempet gamau jawab, tapi gue gaenak juga kalau engga dijawab, tau sendiri gue orangnya gaenakkan, yaudah gue jawab aja seadanya "hey" gitu doang, terus dia nanya "apakabar lu?" dalam hati gue pengen bilang "baikkkkkkkkkkkkk banget loh ***, keadaan gue membaik sejak bulan maret(karena itu bulan terakhir gue chat sama dia) dan tapi gue cuma bisa jawab "buruk hehe lo?" tapi darisitu dia engga bales lagi, engga gedeg banget karna gue udah mulai bisa ngelupain dia, nyoba buat engga mikirin dia, nyoba buat engga nyambung nyambungin sesuatu sama dia, nyoba buat engga inget namanya, nyoba buat mikir kalau gue sama dia tuh engga pernah kenal, dan ya gimana sih susah deh dijelasinnya, ya tau lah gimana sih orang jatuh cinta yang lagi pengen ngelupain orang yang dicintainya ;) pokonya dari situ gue memutuskan buat engga suka sama siapa siapa lagi, gue akuin itu emang kaya bentuk dari kalau gue frus-ta-si, tapi gue emang mikir, dicintai itu emang lebih enak daripada mencintai, jadi sekarang gue bakalan nunggu aja sampe ada orang yang bakalan bener bener cinta sama gue ;ppppp


xoxo love lalala

No comments:

Post a Comment