Sunday, June 21, 2009

temen gue yang paling jelek

gue pengen cerita nih, jadi gue kan gue kaya punya temen, tapi engga satu sekolah gitu, gausah disebutin lah ya dia sekolah di mana, tapi dia anaknya asik banget, dan gue kadang ngerasa nyaman kalau sama dia (cie indah), tapi jujur aja, gue engga pernah ngerasa suka sama dia.
jadi kemaren, gue kan ol tuh sekitar dari jam 12an sampe jam 5an, nah itu tuh gue beteeeee banget, eh tiba tiba ada yang nyapa gue, namanya *****, awalnya kan gue sih biasa aja, abisnya ya kan gue udah sering chat sama dia, kan kita chat tuh, nah abis itu saking gue kelewat bete, gue ajak webcam-an tuh anak, eh nih orang satu engga jawab, yaudah deh gue diemin aja, gue jutekin abis itu, abisnya ngeselin, gue ajak webcam-an malah kaya gitu, ngeselin tau engga, terus yaudah deh tuh gue chat lagi sama dia, terrus gue sengajain tuh, gue jutekin, abisnya ngeselin, tapi lama lama nih anak malah ngajakin gue main, hahahaa, asik loh main sama dia, dia kalah mulu ;ppppppp tapi pernah juga sih menang haha, okedeh gitu aja ya, cape gue hahaha(padahal baru segini ngetiknya ckck), byeeee

indah(K)xxo

No comments:

Post a Comment