Wednesday, July 1, 2009

untitled

heyfriends, gue udah lama deh nih engga ngepost, abisnya gimana, internet gaada pulsanya, terus biasanya gue ngepost dihape dan tau sendiri kan ya, hape gue ilang, oke itu gapenting. sekarang gue mau cerita tentang liburan gue nih, berhubung gue cuma liburan dijakarta, engga kemana mana, jadi ya lebih sering jalan jalan palingan ke "mall" haha, terus kalau engga ya dirumah, main ps, main harvest moon(engga penting ye, tapi seru men), the sims pets, dan lain lain, tapi yang bikin engga seru, masa di ps gue engga ada memory cardnya, engga tau kemana, gara gara jarang dimainin psnya jadi ilang deh memory cardnya (ckckck), males deh.
Hmm hari ini(kamis2juli2009), gue udah dibangunin dari pagi pagi jam stengah7an, terus ternyata yang bangunin tuh bokap gue, sumpah itu suprise banget, abisnya gue gatau kalau bokap gue ternyata udah pulang, abisnya bokap gue tugas lama banget dah, terus dia sendiri gatau pulangnya kapan hahaha, teus yaudah deh tuh gue bangun, terus abis itu gue kebelet pipis, jadi deh gue pipis dulu ke kamar mandi, nah terus tiba tiba ada suprise lagi nih, bokap gue beliin gue hape lagi, anjrit gue seneng abis gila, engga nyangka banget, abisnya bokap gue bener bener engga bilang bilang dulu kalau dia mau beliin gue hape, oke lanjut, jam stengah8an gue mandi, terus makan, nah sekitar jam 9an gitu gue pergi, berangkat ke rspi, nganterin ade gue mau disunat, terus yaudah deh jam 12an pulang.
Oke gini aja ya ceritanya, lagi males ngepost hehe bye.

No comments:

Post a Comment