Sunday, July 5, 2009

brother's party

malem ini gue mau cerita nih, tentang acara sunatan ade gue hari ini hehe.
pagi pagi ; jadi jam 5.50 gue dibangunin karna mau pergi ke salon, akhirnya gue mandi, cuci muka dll. terus gue mulai ontheway ke salon jam 6.30. akhirnya gue nyampe juga di salon sekitar jam 7kurang, kebetulan salonnya juga di jalan samali gitu, abis itu gue sama nyokap gue di drop kan tuh sama bokap gue di salon tersebut, and then gue langsung dikeriting keriting(yang pake babylist itu loh, tau engga?) gitu rambutnya, nah selesai itu gue langsung di make up gitu, jujur aja gue malu abisnya sebelumnya gue udah ngeliat muka nyokap gue yang udah di make up dan hasilnya "like a ghost"-,- tapi yaudah deh tuh gue nurut, eh bener aja abis selesai dimake up, muka gue bener bener "like a ghost" gitu wekekek, langsung deh nyesel stengah mati, apalagi mata gue kaya digedein gitu(kata nyokap gue sih gara gara terlalu cina gitu ckck), terus akhirnya kita pulang sekitar jam 8an, dan nyampe rumah sekitar jam stengah 9an ;))))
siang ; jam stengah 11, kita semua udah lumayan pada siap(walaupun ada om gue yang belom mandi dan masih dengan santai duduk duduk diruangtamu), nah tiba tiba ada orang dateng gitu ibu ibu, ternyata itu tante amell :DDDDD terus tamu kedua yang dateng adalah bi rina bi reni bi rini mamah enok dan lain lain hahaaa, terus siapa lagi gitu lupa hehe.
sore ; sorenya gue main deh di kamar ade gue hehe(engga inget tanggung jawab jagain kursi penerima tamu niccccc), gue main pasir pasiran sama sodara gue haha engga penting amat ye wkwk, terus gue turun lagi ke bawah, terus main foto fotoan gitchu, and then gue makan deh, abisnya gue kan udah engga makan gitu dari siaang, gue keasikan ngobrol sama main gitu sama tante gue, terus setiap gue ditanya udah makan apa belom, gue bilang aja "udah" biar cepet, nah engga disangka deh nih nenek gue marah gue kagak makan makan, dia tau gue boong wkwk, jadi deh akhirnya gue makan :DDDD
malem ; nah selesai maghrib kan udah masuk waktu malem kan ya? udah engga banyak tamu, paling terakhir tuh ada sodara bokap gue, tante lina temen sma-nya nyokap gue, sama tetanggga gue yang engga pernah deket tapi diundang(anaknya ganteng men padahal masih teka/tk/taman bermain/semacamnya deh gatau lagi gue), nah akhirnya sekitar jam stengah 7an gue kepaksa mandi karna ada "something happen" yang engga bisa gue kasitau didepan umum ;) malu kalau dikasitau didepan umum hehe, terus abis mandi gue kebawah lagi, nah gue bantuin nyokap gue ngangkutin kursi loh(berat makanya bangga-.o), terus karna makanan kelebihan, jadi deh gue bantuin bungkus bungkusin makanan buat dikasihin ke orang yang "siapa tau mau" gitu hehe, abis itu gue kecapean kan nah gue mau ngambil fanta, eh abis, yaudah akhirnya pengen coca cola aja, gataunya abis juga:D yaudah deh akhirnya ngambil aqua ujung ujungnya wkwk, terus akhirnya yaudah deh, abis itu gue makan pudding gitu, terus yaudah deh gue tiduran di sofa sambil nulis post ini:DDDDDDDDDDD

indah newt lansquanette(k)

No comments:

Post a Comment