Friday, July 3, 2009

;ppp

halo, hari ini gue mau cerita tentang gebetan gue yang udah lama engga ada kabarnya sama sekali(hmm), namanya gausah disebutin deh ya, dia ini sodara gue, tapi percaya apa engga dia ganteng banget, oh iya pertama tama gue pengen ngejelasin hubungan "kesodaraan" gue sama dia, jadi nyokap gue tuh kaya punya sepupu gitu kan, nah sepupunya ini sekarang punya anak, nah anaknya ini lah yang gue sukain haha.
ceritanya gini, lebaran kemaren(taun 2008), gue kan kaya ikut gitu ke acara rumah sodara gue yang bisa dibilang lumayan jauh, dan karna lumayan jauh itu, gue juga jadinya jarang ketemu, terus pas lagi diacara itu tiba tiba datanglah seseorang yang menurut gue ganteng, hmm kita kasih nama sebutan mr. cool haaha oke? udah deh ya nurut aja, oke lanjut, nah pas selama di acara itu gue kan kaya cuek cuek aja kan, ya masa sih gitu ya gue nyapa dia karna kita juga engga pernah kenal sebelumnya hehe, terus yaudah deh tuh, eh pas selesai acaranya, gue mau ke mobil, ada yang nyapa gue gitu dari belakang gini "namanya siapa?" nah pas gue nengok, gue kaget banget, gataunya si mr. cool itu lah sumber suaranya wekekek, terus akhirnya kita ngobrol ngobrol dikit nah abis itu gue pulang deh, terus besoknya gue ketemu lagi, terus disitu dia ngomong sesuatu ke gue yang membuat gue cukup melayang(mungkin sebeenernya biasa aja tapi gue aja yang kegeeran), tapi gausah di sebutin lah ya, nah pas di hari ini juga dia ngomong mau main kerumah gue(walaupun kenyataannya sampe sekarang dia engga pernah dateng), terus besoknya gue ketemu lagi tapi yaudah deh gue engga ngapa ngapain lagi sama dia.
hmm sekarang yang pengen gue tanyain, hubungan gue sama cowo ini tuh boleh engga sih?
oke gini aja bye, oh ita cerita ini sebenernya fakta tapi terserah sih mau percaya apa engga

(k)jason indah lansquenet(k)

No comments:

Post a Comment