Sunday, July 12, 2009

bye nando

heyhalo, kali ini gue mau cerita tentang kepergian tetangga gue plus temen gue dan ade gue main kartu, namanya nando, orangnya rada ngeselin, kurus, jelek(boong deng), kulitnya putih, dan punya papa yang ganteng wekekek, oke gue mulai cerita aja yaaa, pas taun 2007an gitu, didepan rumah gue tiba tiba ada kaya mobil yang kaya ngangkat ngangkat barang gitu, nah pas gue liat ternyata ada orang pindahan, dan ternyata ada good newsnya nih, keluarga yang pindahan itu punya anak cowo hihi, dan kebetulan banget anaknya ganteng hehe oke lanjut, dari kejadian tersebut, gue jadi falling in lope gitu decccc sama tuh anak, nah kan mba gue tau, dia kaya bantuin gue gitu nyari nyari informasi tentang tuh anak, dan mba gue nyari informasinya dari mba nya itu anak hehe, nah pas udah beberapa lama mba gue nyari informasi, dia ngelaporin gitu ke gue(cielah ndah bahasa lu), katanya gini :
1. Nama : Nando(tapi gatau nama panjangnya hehehe :D)
2. Nama mamanya : Titri apa Fitri gitu lupa
3. Nama ayahnya : Mark Jalil(: D)
4. Nama kakaknya : Inda
5. Status : engga punya pacar
6. Sekolah : SDN :D (jangan tanya nama SDN nya karna gue gatau dan gapernah tau)
7. Sekolah kakanya : Tarakanita(jangan tanya yang dimana, lupa)
8. Kantor mamanya : Melawai
9,. anak kedua dari dua bersaudara.
10. dll.
oke abis gue tau tentang data data diatas, gue langsung deh tuh mulai kaya gimanaa gitu hehe gabisa dijelasin deh pokoknya, terus gue juga sering ngintipin dia dari jendela kamar gue, dan gue lucky banget abisnya kamar gue sama kamar dia hadep hadepan gituuuuu, jadi pas gue buka gorden(itu loh kain penutup jendela, bener engga gorden namanya?) langsung deh gue ngeliat ruangan yang berisi sebuah lemari baju, sebuah tempat tidur, sebuah karpet, beberapa bantal&guling, dan foto(maybe,ngarang),nah pokoknya gitu deh ya, lanjut, engga disangka banget beberapa minggu kemudian, dia kaya ngasih respond gitu(hmm dia nyadar kali ya gue liatin selama ini), ngasih respondnya gini, dia kaya sering ngeliatin gue kalau gue lagi dikamar, dan dia juga ngeliatin nya dari balik jendelanya gitu: D nah abis itu kan ya pokoknya gitu deh ya, tapi hal itu sempet berenti untuk beberapa bulan, gue juga gatau kenapa, akhirnya gue juga nyoba buat lupain dia, terus gue juga nerima cowo yang selama ini gue anggep "ogah" banget deh abisnya gue lagi cinta mati banget nih sama si nando, tapi akhirnya gue terima juga, nah beberapa bulan kemudian, kan gue udah putus nih, nando tiba tiba dateng lagi, dia mulai kaya dulu lagi, dan yang lebih parah lagi, ade gue ngajakin dia main dirumah dan DIA MAU, oh god gue waktu itu bener bener salting dan mungkin maybe hampir engga bisa ngapa ngapain(sumpah deh gue kagak boong), sampe kayanya mau keluar kamar aja malunyaaaaa nauzbillah astaga, abisnya kalau gue keluar kamar langsung keruangan tempat ade gue sama nando main ps ckckck, nah abis itu pokoknya intinya nando jadi sering banget main kerumah gue(hmm gapapa sih sebenernya), sampe waktu itu, suatu saat gue terpaksa main sama dia, karna ada suatu hal yang engga bisa gue sebutin(lupaa abisnya), nah akhirnya kita main tuh, dan berujung dengan main tendang tendangan kaki (awalnya main tendang tendangan bola, i'm seriously)terus akhirnya yaudah deh gitu kita jadi "rada"sering main gitu, nah pas sekarang sekarang dia sombong nih sama gue, abisnya dia busy balap motor gitu, hmm yaudah sih gue bisa maklumin, sampe pada suatu saat(kayanya kejadiannya taun ini deh sekitar bulan maret maybe), mba gue sering banget nyampein salam dari nando, otomatis romantis gue ge er tralala trilili, nah abis itu lama lama mba gue nyampein kalau dia minta nomer hape gue, nah pas udah dikasih, kita "rada" sering smsan gitu, tapi i swear deh dia balesnya lamaaaaaa banget, oh iya karna dia sering smsan sama gue kita jadi sering main kartu bareng, dirumah gue bareng ade gue, and then yagitu deh pokoknya haha, tapi sekarang sekarang gue lose contact gitu sama dia(huh,bete:( )karna pertama hape gue ilang dan kedua dia engga nanyain nomer hape gue yang baru(hmm kayanya dia gatau hape gue ilang deccc), dan gue juga engga pengen atau bahkan engga mungkin nanyain nomer dia again, malu : $ hehe, terus akhirnya sampe hari ini dan detik ini dia masih belom ngehubungin gue again, hmm padahal bentar lagi dia pindah, huaaaaa :'( i'll miss you jelek!

indah fitriani sudrajat.
-special post for nando, temen gue main kartu :3
-oh iya ndo, lo jadinya pindah kemana sih? gatau gue, i'm seriously
-eh ndo doain deh ya semoga tetangga baru gue punya anak ganteng kaya elu, tapi jangan ngeselin kaya elu juga -.-

No comments:

Post a Comment