Saturday, June 20, 2009

du-fun

hari kamis tanggal 18 bulan juni 2009, gue pergi ke dufan sama hasna anggi nadira tasha.
sekitar jam stengah 8 kalau engga salah, gue jemput hasna, di jalan raya deket halte busway, terus abis jemput hasna, kita langsung ontheway ke sekolah, karna sebenernya kita ke dufan ngikutin hasna, kan hasna kaya ada perpisahan kelasnya gitu, nah mereka perpisahannya di dufan, jadi deh gue anggi nadira tasha ngikut aja, lagian bosen deh dirumah mulu, nah terus pas sampe disekolah, hasna udah siap siap gitu mau nyamperin temen temen sekelasnya, eh gataunya hasna udah ditinggal, jadi deh hasna ikut mobilnya nadira bareng gue tasha anggi, terus kita berangkat dari sekolah kira kira jam 8an gitu.
sekitar jam 9 lewat 45an kalau engga salah, kita nyampe di dufan, terus hasna nelfon temen sekelasnya, dan akhirnya hasna nyamperin temen temen sekelasnya, terus kan tinggal berempat nih(gue anggi nadira tasha), kita bingung mau kemana karna lagian juga loket dufan belom buka, nah terus tiba tiba gatau nadira atau tasha bilang "laper", jadi kita pergi ke tempat makan gitu yang dideket pantai, tapi ternyata makanannya juga belom pada buka, a&w belom buka juga, yaudah deh akhirnya kita jalan jalan aja tuh di jembatannya, nah terus sekitar di tengah tengah jembatan, kita kaya ngeliat sesuatu yang widih engga banget deh ya, masa ada orang pacaran, tapi pacarannya kaya menjijikan gituuuuuu, males deh, terus kita sengaja deh foto di depan orang yang lagi pacaran itu, sumpah deh gue kalau gue inget tentang ini, rasanya pengen ngakak, oke lanjut terus kan udah tuh kita balik ke tempat loket dufan dan uudah buka, kan awal awal gue kira tiket dufan harganya 90.000(rasanya agak engga mungkin juga ya), tapi ternyata harganya 140.000(ckck), yaudah deh gue bayar aja 140.000.
pas pertama masuk dufan, gue nadira anggi tasha langsung ke istana boneka, katanya sih sambil ngadem gitu deh abisnya diluar panasssssss banget, berhubung perahunya cuma bisa diisi 2orang perkursi(mungkin kecuali buat yang anak bayi), gue duduk di kursi kedua with nadira and tasha duduk di kursi pertama with anggi, keluar dari istana boneka, kalau engga salah kita main poci itu haha, gue engga tau sih namanya apaan, pokonya yang kaya poci itu deh ya, terus abis dari permainan itu, gue gatau kita pergi ke permainan apa lagi.
sekitar jam 12an, kita pergi ke McD, tapi pas baru aja nyampe depan McD, kita ngeliat permainan "PerangBintang" dan itu permainan sepi banget, berhubung biasanya itu permainan ramenya gila gila an, akhirnya kita memutuskan buat main kesitu dulu baru makan, daripada nanti kita balik lagi terus udah penuh(engga mau rugi), akhirnya kita main deh tuh perang bintang, dan resultnya adalah tasha dapet 11ribuan, anggi dapet 10ribuan, nadira dapet 6ribuan, dan gue :DDDDDDDDDDDDDDDDDD 5ribuan, nah abis itu kita keluar kan, mau makan -_- terus yaudah deh tuh abis makan, gue lupa kita main apa lagi.
sekitar jam 3an(kalau engga salah), kita ketemu hasna, terus abis ngobrol bgobrol bentar dia nyuusul temen temen sekelasnya lagi, terus sekitar jam stengah 5an kalau engga salah, kita ketemu hasna lagi :DDD nah pas ketemu gue anggi nadira tasha lagi pada main kicir kicir, terus abis kita main, hasna ngajakin main kora kora, nah pas sampe dia kora kora, kita main kan, nah abis itu kita pergi lagi kedepan permainan halilintar, kita duduk duduk disana, makan pop mie, tapi kan gu sama anggi engga makan, abisnya engga laper
indah : ah gue pengen main pontang pontang lagi deh nggi
anggi : iya ndah gue juga pengen
indah : iya nggi
anggi : main yok ndah, kan lo sama gue engga makan
indah : ayo nggi :DDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD
abis itu gue main deh sama anggi, kita cuma berdua karna nadira tasha hasna makan pop mie, nah gue juga nitip tas sama mereka, gue cuma bawa hape doang, nah selesai main tiba tiba udah ada hasna nadira tasha disitu, terus kita main apa gitu gue gatau main apa namanya, nah terus tiba tiba hasna bilang "eh gue juga pengen deh main pontang pontang", nah akhirnya kita semua main deh, pas lagi gantri tiba tiba nyokap gue nelfon ke hapenya hasna, terus hasna langsung ngasih hapenya ke gue
ibu : teh ko hapenya mati sih?
gue : wah bentar bu teh indah nyalain dulu
nah abis itu kan gue ngeraba raba kantong gue buat ngambil hape, dan alhasil, ENGGA ADA, sumpah gue shock banget, terus gue bilang sama nyokap gue "entar telfon lagi ya bu, hape teh indah engga tau kemana", terus kan temen temen ikutan bantuin nyariin, sampe meriksain di tas gue, dan gaada juga, yaudah deh tuh gue pasrah aja, gue udah nyangka palingan ilang, terus gue nangis deh (:D) gue main pontang pontang sambil nangis gitu, wakakak, terus kan gue abis dari permainan itu main kora kora, itu juga gue ngantri kora kora sambil nangis gitu (ckck), nah kan terus ada bapak bapak ngeliat gue nangis, eh dia maah ngetawain gitu, jahatnya, abis dari main kora kora kita semua pulang naik mobilnya tasha(dan tentunya bareng mang ato), gue hasna anggi dianterin sampe alpus sama mang ato sama tasha, makasih tasha&mang ato :DDDDD
terus gue pulangnya dari alpus, gue pulang ikut hasna, sampe rumahhnya hasna, gue baru deh dijemput nyokap gue, ade gue, anddddd plussss nenek gue.

-hmm ada satu kejadian lagi yang belom gue ceritain, jadi pas main bianglala, gue kan cuma berempat, nah tapi satu keretanya(apasih namanya gue gatau) itu harus diisi sama 5 atau 6 orang, nah beruntung lah kita(huek) sekereta sama satu pasang india, suami dan istri, awalnya gue pas ngantri udah ketawa ketawa aja kan abisnya itu india(yang suaminya) bener bener engga tau malu deh, terus pas kita naik bianglala bareng tuh satu pasang india, gue tuh bener bener ngakak engga bisa berenti

-hmm udah dulu ya, maaf kalau ada yang salah -_----- maaf juga kalau salah nulis : )

No comments:

Post a Comment