Friday, June 5, 2009

jerawat di depan mata

jadi gini ceritanya, gue tau ini buka cerita yang baik buat gue ceritain karna secara engga langsung gue tuh kaya menjelek jelekan nama seseorang tapi gapapa deh biar dia sakit hati dan dia bisa ngerasain sakit hati kaya sakit hatinya gue pas ditinggalin gitu aja kaya sampah sama dia. oke jadi ceritanya gini, kan berhubung gue kemaren harus latian padus dan kebetulan pas gue latian tuh ada ulangan agama, jadi otomatis gue engga ulangan agama kan, terus itu tuh termasuk KD(KD singkatan dari apa sih?) keberapaaaa gitu gatau gue, dan itu juga masuk rapot, akhirnya gue memutuskan buat ulangan agama susulan hari ini, karna kalau gue engga ulangan, rapot gue nilai agamanya kemungkinan besar nilainya bakalan dibawah standart(KKM), dan pelajaran agama tuh salah satu pelajaran yang menentukan kenaikan kelas, oke terus tadi pas gue pulang sekolah, gue tara safira sapi pergi ke lantai 4 buat ulangan susulan, tara susulan al qur'an, safIra juga, kalau sapi ulangan susulan al qur'an sama agama, kalau gue ulangan agama, nah pas kita ke lantai 4(ruangannya pak nurahman, bu ai, bu endah and blablabla), oke sesampainya gue di ruangannya si bu ai dkk, gue ngintip ke dalem ruangan lewat pintu sambil nyanyi nyanyi gini "who's that girl? she's so fine, who's that guy? i don't recognize and bla bla bla" terus sambil nyanyi begitu gue nengok ke belakang dan gue liat ada si mr. jerawat dan pas gue nengok pas banget dah tuh jerawat di depan mata, untung engga gede gede segede melon(ryuzo's style) ckck. maaf ya.


-pertama gue pengen minta maaf karna orang yang gue ceritain ini udah sering banget gue jelek jelekin di blog gue(jahat ya gue)
-kedua sekian aja deh terimakasih bye, gue
mau nonton lalala dadah

No comments:

Post a Comment