Sunday, March 8, 2009

Friends

1. yang pertama itu Taradharani Wikantiananda, dia anaknya baiiiiiiiiiiik banget, suka cerita cerita gitu sama aku tentang pacarnya (Ka Angga). tampangnya Tara itu emang sedikit sangar, tapi serius deh ya, Tara itu aslinya baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget. Tara itu suka banget sama yang namanya OlahRaga, apalagi sama Basket -.-
2. the second is Shafiera Erfandry Sylma, dipanggilnya Sapi, anaknya baik, cantik, kurus, agak tinggi, rambutnya panjang, suka bawa minyak wangi&membawa file kuningnya ke sekolah, mantannya Kevin Kresna Danudoro, &pacarnya si Bregas. -BregaSapi -.-
3. Shaida Anggita Amalia Lubis, Anggi itu baik, soleh, rajin solat, asik, &cantik. aku kalau ada apa apa pasti ceritanya ke dia dulu, tentang gebetan, dan lain lain ahahaha
4. Benazir Maharani Komarudin Putri, si cantik temen ncurhat gue pas masih kelas 6, kelas 5 juga sih haha, kangen deh ben -_-
5. namanya Briandy Tenokto, nama panggilannya Bryan, dia juga bestfriend gue, waktu itu dia ngajakin gue sahabatan pas lagi chat di msn, katanya gue anaknya baik, asik, tapi agak sedikit lebay gitu ahahaha. bryan itu orangnya baik, asik, suka nyapain gue di msn, emm ganteng-.- rambutnya keriting kaya mie, &anak kelas 7B
6. yang ke 4th itu Adira Deandra Chairie, anaknya baik, cantik, item manis, laku, temen foto, &pcarnya si Iman. bestfriendnya dia adalah Safira Olive -.-
7. Safira Permatasari, si cantik baik cerewet dan suka mengulang ulang cerita (ampun ya saf). dia juga sama kaya si Dean, laku gitu saking cantiknya, ngeselin ya bikin iri wkwkwk
8. Risya Aulia si temen chat di msn, apalagi kalau udah ngomongi si bzbzbzbz itu, beeeeh dia nih paling nyambung kalau udah ngomongin tuh orang ganteng wakakak
9. Adyo Pratama itu ngeselin, suka ngatain gue "kuscin"(tikus cina), tapi temen curhat gue juga hahaha, di itu selalu mau tau tentang pm msn gue, hahaha rese emang tuh anak, tapi aslinya dia baik ko, mantannya itu namanya Claudia(yang gue tau cuma satu) terus pacarnya namanya Nabila
10. Goldie Emeralda, orangnya baik, cantik, imut, gaul haha, cerewet, engga sombong, engga ngeselin juga -.-
11. Tazkia Shahnaz Anjani, dipanggilnya Tasya, orangnya baik, sangar, cantik, kadang suka cerita di msn, suka banget sama warna ungu
12. Nadira Putri Irianto, si cantik yag baik hati -.-
13. Astride Shafiera Pradipta, anaknya baik asik pinter, mantannya si Fadi Flensa
14. Ghina Nadya, dipanggilnya Dea, dia itu cantik banget, baik banget lagi haha, jago saman
15. Hasna Andiani, temen nungguin orang pagi pagi hahahaha
16. Dahlila Ghardisa, ini juga temen nungguin pagi pagi haha
17. Rachmatina Widya Rini, cantik, cerewet, kalau ngomong suka dalem haha, tapi baik ko dia
18. Saarah Shaira Erwin itu baik,cantik, bule
19. Olivia Hasana si cantik yang ngenalin gue sama Goldie ahaha penting banget ya lip
20. Annisa Sabila si imut cantik friendly -.-
21. Sastia Nareswari si cantik imut temennya si Deo item hahahaha, si Sastia ini baik lagi, sayang banget deh sama Sastia :)
22. Dina Khairina,, si cantik yang suka banget sama kucing ahahaha, di hapenya aja yang banyak bukan foto dia tapi malahan foto kucing wkwkwk
23. Arga Prahastya Baswara, mamanya dokter gigi, orangnya baik, gendut, pake kacamata, pake kawat, dan ini temen gue yang bibirnya paling sekseeeeeeeh ahahaha

-yang blm ada maaf, tinggal bilang

No comments:

Post a Comment