Thursday, March 26, 2009

about me

1. suka tidur, mau tidur jam berapa pun pasti kalau libur bangunnya jam 9 atau engga jam 10, walaupun gue tidurnya jam 8malem pun tetep aja ckckck
2. suka banget sama robbert pattinson, kyle patrick, jason mraz (ganteng men tigatiganya wakakak), dulu pas click5 konse, masa deh gue gaboleh nonton karna gue punya asma dan ayah takut gue gabisa nafas karna desek-desekan dan sebagainya, kalau yang pas konsernya JJF yang ada si Jason Mraz nya, ibu gue sama ayah gue ngizinin gue nonton pas tiketnya udah abis, sialan, dan gue pikir mereka sengaja -_- tapi mereka engga ngaku
3. suka warna ungu, kuning, dan orange dan ijo lalala, sampe sampe warna kamar gue ungu dan ijo loh haha gak penting nih si indah
4. rambutnya jelekkan banget, rambutnya si indah nih ya tebel banget deh ngeselin, terus kaya ngembang gitu lagi, dan juga, rambut gue warnanya pirang dan bukan item ckckck
5. ayah dan ibu pilih kasih, maaf ya ayah, ibu, tapi emang ini kenyataan, karna anak kesayangan dan kebanggan kalian emang si ilhamonyet itu kan?! -_- (anak durhaka kaya gini nih)
6. kakinya yang kiri agak engga normal, setelah diperiksa dokter, gue emang ada kaya virus gitu, tapi gatau apa, dan kaki gue juga ternyata tulang kaki.
7. pengen beli BlackBerry tapi gaboleh karna pas gue minta sama ayah, ayah bilang gini "teteh itu mau dibeliin barang yang sampe ratusan juta pun gabakalan pernah awet, pasti bakalan rusak, makanya jadi orang jangan engga peduli sama barangnya" dan terpaksa gue nabung sendiri buat beli tuh BB :(
8. paling bego pelajaran bahasa inggris, matematika, fisika, geografi, &biologi
9. kayanya anak paling dibenci orangtua karna gue itu suka ngelawan dan kadang suka jutek tiba tiba haha
10. engga pernah pengen punya MacBook&iPhone, gatau kenapa haha
11. benci sama adenya sendiri, karna adenya kaya tuyul
12. makanan favoritnya onion ring (yang baca dan yang tau tentang onion yang di sekolah jangan nganggepnya gue suka sama onion yang itu ya haha), suka spicy wing -_- minuman kesukaan strawberry juice, mango juice too haha
13. punya ayah yang sangat baik(tapi kadang jahat)
14. suka nyanyi nyanyi every-where and every-time haha
15. kayanya udah gatau malu tapi gatau juga deh haha
16. punya hape yang keliatannya gaada kameranya
17. punya hape esia tapi sim cardnya udah ga berlaku karna ga pernah diisi pulsanya
18. suka banget OL Msn Messenger, Facebook, Blog & ooVoo

-dll.

No comments:

Post a Comment