Friday, April 3, 2009

bad week

1. gue di kerjain, ceritanya pura pura nya kevin nembak gue pas tanggal 1 april (april mob), dan kan ceritanya gue tolak (kan ada riga dihatiku huahaha apadeh ndah), iya terus ceritanya gue kan nolak tuh, tapi gue dipaksa paksa buat nerima si kevin dan akhirnya kan gue bingung setengah mati tuh dan gatau harus jawab apa (biasalah ge er gue haha), jadi gini nih ceritanya dari awal
: gue dan
semuanya lagi duduk gitu kan di kursi yang biasa nya kita sebut "kursi pantai" huahaha, terus dengan secara tiba tiba kevin dateng dan bilang gini ke gue
Kevin : ndah, sebenernya dari awal tuh gue udah suka sama lo, lo mau engga jadi cewe gue?
Indah : (dengan tampang
beloon) emm gimana ya, bingung deh
Orang orang : terima, terima terima, terima (sambil teriak teriak kampung gitu deh haha ampun yeee)
Kevin : (senyum senyum gajelas)
Indah : emm engga deh kayanya
haha maaf ya
Orang orang : ah indah terima aja kek, kasian tau kevin
Indah : ah palingan dikerjain deh
Orang orang : engga ndah, ih parah banget
deh lo ckckck
Kevin : (senyum senyum yang tambah gajelas lagi huahaha)
Indah : emm engga deh haha
Orang orang : terima aja ndah
Indah : (dengan terpaksa bilang) yaudah deh (tampang pasrah ya)


dan dengan teganya orang orang bilang "1..2..3(yah si indah pake titik titik deh) april mob huakakak" emm and i said "malu deh gue (sambil tepuk tangan pula haha).

2. gue berantem sama tasha gara gara something dn tapi sekarang udah baikkan sih hehe

3. dan hari ini gue baru aja berantem sama tara gara gara something juga gitu lah ckck, gatau deh kita udah baikkan atau blm (?)

4. besok ke Bandung dan gajadi ke pim, beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

5. sering banget berantem sama riga (minggu ini)

6. gapernah chat sama dia lagi (someone gitu lah, privacy tapi hehe)

7. pipi gue ada lukanya abis dicium nyamuk danberakibat yang sangat gatal dan saya garuk dan akhirnya menimbulan bekas huakakak

8. sakit flu, bersin bersin, susah tidur, pusing, ingusan (dan pak vian bilang saya anak ingusan)

-maaf ya kalau gajelas hehe

No comments:

Post a Comment