Saturday, April 25, 2009

BERANTEM SAMA ARGA

hari sabtu ini, gue berantem sama Arga, harus tau ya, Arga tuh ngeselin banget, masa ya, kan mau gue ajakin sahabatan, dianya udah sewot duluan gitu, dia bilang "alah palingan lo cuma ngerjain gue lagi bla bla and bla...", kesel anjing gue sama dia, ih, ini deh ya gue copy in chat gue sama dia ;

indaaaaah:
-argaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
-heyheyhey

Arga:
-knp?
indaaaaah:
-nyapa doang gaaa

-jahat banget sih lo
Arga:
-oy,....
indaaaaah:
-apelu

-kesel gue sama lo
Arga:
-ckckc

-kenapaa lagi
indaaaaah:
-apa?

-gasuka?
-haha?
-*hah?-
-gue sapa kaya gitu malahan jawabnya
-apa apa an lo
-lo cowo kan?
-masa sih kaya gitu
-ih
Arga:
-gua cowok lah!!
indaaaaah:
-GUE UDAH TAU!

Arga:
-gua aj ud punya baju tulisannya 100% male
indaaaaah:
-siapaa?

-*siapaa
Arga:
-gua
-ad bajunya
indaaaaah:
-yang nanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

-hahaaha
-huekekek
indaaaaah:
-maaf dc
Arga:
-gpp
indaaaaah:
-oke

Arga:
-mana tuh temen lo yang pacarnya alvin itu?
indaaaaah:
-kenapa emang?
-kangen?
-gue bilangin ah
-biarin
-ke alvinnya juga
-RASAIN
Arga:
-ckckck
-gua salah apa lagi
-oh, iya
indaaaaah:
-GAINGET LAGI LO
Arga:
-gua tau kmaren tuh lo cuma maen2
indaaaaah:
-kalo sampe eneran?
-*beneran?
Arga:
-demi allah dah
-gua tau
indaaaaah:
-ya udah
-siapa yang gapercaya
-tapi
Arga:
-lo sama temen2 lo kn emg suka gangguin gue....
indaaaaah:
-yang pengen gue tanyain ke elu
-kalo eneran gimana?
-*beneran
Arga:
-...........
-gua pikir dlu....
indaaaaah:
-oke
-eh woy
-wall ke gue
-!
Arga:
-kyaknya g mukin deh klo bneran....
indaaaaah:
-oke
-itu jawaban yang sangat ngeselin
-eh
-woy
-wall ya ke fb gue
-eh ga ga ga
-gue mau ngomong sesuatu nih
-penting
-DEMI ALLAH KALI INI BENERAN
Arga:
-aah boong
indaaaaah:
-demi allah
Arga:
-kerjaannya ngerjain gua
-gua tau...
-lo nulis apa di wall temen lo namanya anggi
indaaaaah:
-ENGGA ARGA
-gue kan yang waktu kemaren itu
-bukan nembak mau nembak menyatakan cinta
-orang yg bilang mau nembak itu kan
-si tasha
-BUKAN GUE
-parah bgt sih lo
-gue kan bilang nya
-gue itu
-"gue itu suka ngelap iler di tangan"
-janagn gitu dong
-yaudah
Arga:
-kok jadi marah
-iya2
-oooohhhhh
indaaaaah:
-IYA LO
-DASAR
-bukan cowo aja ngaku2 cowo
Arga:
-oy, lo jgn malu2in gua dong
-gua nanti digangguin sama semuanya
-stress gua
indaaaaah:
-kapan sih gue pernah bikin lo malu?
-hah?
-gue cuma mau bercanda
-TERSERAH DEH
-APAKATA LO
-EMANG GUE JAHAT KAN
-MAKANYA SUKA MALU2IN ELU
-makanya ha
-*ga
-JANGAN MAU TEMENAN SAMA GUE
-INDAH TUH JAHAT
-JAHATNYA KAYA SETAN
-MALAH IBLIS
-PUAS LO?
-HAH
-?
Arga:
-.....................................
mksud gua lo jgn malu2in gua di depan orang2 ..... gua malah stress nanti belakang2an
indaaaaah:
-GABAKALA GUE BALES CHAT LO LAGI GA
-*GABAKALAN

itu tuh chat gue sama Arga, Arga ngeselin sumpah, kaya eek tau engga, ih kesel, tau sih gue marain dia juga sebenernya bukan dengan alesan yang jelas, tapi, gue kesel emang sama dia, dari yang gue nyapa dia, balesnya dia udah gaenak banget, kaya tai, ih, kesel, dasar gendut (maaf ya), tapi gue emang kesel banget sama lo ga, yaa maaf maaf aja deh gue ya ga.

2 comments: