Thursday, April 9, 2009

tanggal 9 April







tanggal sembilan april 2009 kan orang orang pada nyontreng nih, nah kalau gue sih karna belom berusia 17taun, dirumah aja sama mba, bantuin masak, motongin wortel sama buncis, terus menari nari ria di atas kasur, nyanyi nyanyi yang engga jelas dan mungkin mengganggu tetangga, nyanyi nya lagu nya ST12 loh sama lagunya KANGEN BAND, beeeeh hahaha, ah si indah buka aib nih, tapi yaudah lah gapapa. terus selain itu, gue sama ade gue juga foto foto aja, lagian bosen dirumah, gue foto foto pake kamera ayah tuh, terus, akhirnya, gue masukkin fb deh fotonya, haha (bingung mau nulis apa wkwkwk) akhirnya pas ibu dan ayah pulang, kita semua pergi kerumah tante meta-gross haha kidding tan, terus abis itu kita ke citos makan, terus main time zone nemenin ade ilham, terus, kita semua pulang deh, terus pas nyampe rumah, gue makan lagi, makan spicy wing, enak loh, gue makan 4 ekor/biji atau apalah itu, terus akhirnya kita semua pergi lagi ke rumah nenek karna mau nengok nenek yang sedang sakit ;( sabar ya nek, terus kita pulang dan pas nyampe rumah gue langsung ol msn, fb, oovoo, blog, fs, terus gue video-call sama hasna deh di oovoo (asik loh) terus akhirnya gue chat deh sama adyo, sama tasha, sama ari, sama astride (dan kebetulan astride lagi seneng nih hahahaha), terus sama tara juga hihi. eh udah ya gue ngantuk byebye
created by ; Indah Fitriani Sudrajat & Muhammad Ilham Sudrajat -_-

No comments:

Post a Comment