Saturday, April 18, 2009

Disney on Ice&Sejarah Nyari Tiketnya

hari jum'at tanggal 17 bulan april taun 2009, gue kaya pergi ke Disney on Ice gitu, gue pergi sama Hasna, Tasha, Nadira, Olive, Lila, &Dean, nah tapi kita gue sama Hasna Nadira Lila belom beli tiket, dan inilah Sejarah ceritanya kita nyari tiket ;
berhubung gue sama Hasna dan Lila Nadira karna belom beli tiket, jadi kita pergidari hari selasa sampe hari kamis buat nyari tiket yang paliing berharga itu.
hari pertama, hari Selasa, gue, Hasna, dan Anggi pergi ke sency karna menurut Anggi di sency masih ada tiketnya, akhirnya kita pergi tuh ke sency, nah abis itu sesampainya di sency kita langsung pergi ke Urban Kitchen kan, karna kata Anggi yang jual tiketnya disitu, nah pas kita sampe di Urban Kitchen, kata mbanya udah ga jualan lagi, SIAL, terus akhirnya darisitu kita jalan jalan aja, makan KFC, main TimeZone, dan lain lain.
hari kedua, hari rabu, kita mulai nyari lagi, kita nyari ke Kuningan karna Hasna bilang mbanya kemaren bilang ke dia kalau yang jualan ada di Sentra Kuningan, nah akhirnya kita pergu kan tuh ke Kuningan, terus, pas sampe sana, kita nyari nyari tuh, tapi orang orang pada gatau, wkwkwwk, akhirnya kita kaya tersesat gitu, terus kita nanya ke salah satu satpam yang ada di sana, dan kata satpamnya pokoknya kita disuruh jalan gitu sampe ke suatu tempat yang tempatnya jauh banget dari tempat si satpam tadi, katanya disana jual tiket Disney on Ice, akhirnya kita ke tempat itu kan, hasilnya, waw, good banget, GAADA, jadi satpam tadi cuma ngerjain, tai banget, huaaaaa pengen nangis deh rasanya, tap akirnya yaudah kita go home aja.
hari ketiga, hari kamis kita pegi ke Istora yang kata si Anggi ada di sana tiketnya, dan, pas kita ke sana, bener bener ada tiketnya, huaaaaaaaaaaa, kita seneng banget, wkwkwk.
Dan pada hari Jumat nya kita pergi deh ke Disney on Ice, dan nonton gitu, disana gue beli teropong yang keren banget, berhubung disana harganya mahal mahal, jadi gue engga beli banyak barang hahaha, iya akhirnya acar itu mulai jam 3 kan, awal awalnya yang keluar itu Tinkerbell, terus Mickey-Minnie, and then Prince Aladdin and Princess Jasmine, after that siapa lagiiiiiiiii gitu, lupa, pokonya gue paling terpesona banget ngeliat Price Phillip, gila, dia Handsomenya, gilagilaan, ga nahan banget, ganteng banget, huaaaaaaaa, rasanya pengen deh gue nonton lagi. -_-

No comments:

Post a Comment