Sunday, April 26, 2009

aunty Elly

hmm jadi gue kaya punya guru les gitu yang namanya Elly Saleh (kalau gasalah ya), terus dia itu umurnya ya sekitar 4oan kali ya -___- terus dia itu cantik lah, mukanya putih, badannya juga putih, speaking nya american banget, galak (hmm mungkin bukan galak kali ya, tapi mungkin terlalu DISIPLIN), iya terus dia juga kaya gendut gitu, katanya sih dia kaya gitu karna dia kebanyakan minum obat asma, kan jadi ya obat asma itu bikin gendut, nah guru les gue ini lah buktinya (maaf ya), terus nih orang ya jadi kalau selama ngajarin gue tuh make bahasa inggris mulu, engga pernah gitu kek pake bahasa indonesia ckckck, terus kalau kia ngomong ke dia pake bahasa indonesia, dia bakalan bilang "can you speak in English? i can't understand you and bla bla bla" gitu lah kurang lebih hehe (padahal ya tu orang bisa bahasa indonesia ckck, beneran gabisa aja baru tau rasa), termasuk vegetarian -___________- dan dia juga paling gabisa pergi ke Bandung, karna menurut dia, di Bandung itu dingin, jadi dia memprediksikan kalau dia pergi ke Bandung, asma nya dia bakalan kambuh lagi HAHAHA, hmm udah ya perkenalan nya
-_____-

gue sekarang kan udah lumayan bisa lah bahasa inggris (hmm sok banget ya gue) maksut gue tapi dulu tuh ya gue tuh bego banget pas SD, sampe gue pernah ya pas pacaran sama salah satu mantan gue (yang gaperlu gu sebutin namanya), minta diajarin Bahasa Inggris HAHAHA kampung kampung, iya jadi gue sekarang kan udah lumayan gitu kan, terus, gue bilang, itu berkata aunty Elly gitu -______- ,hmm baik juga ya itu orang mau ngajarin gue yang super bego dan rese ini.

oh iya selama gue les sama dia, gue udah 3kali mungkin ya engga ngerjain pe er, apalagi kalau ade gue, mungkin dari semua pe er yang dikasih, cuma baru ngerjain dua kali maybe, iya terus ya dia ngancem gue bakalan gamau ngajarin gue les lagi kalau gue masih keras kepala gamau ngerjain pe er yang dia kasih, huaaaaa sial ckckck.

-hmm udah aja ya cape gue kalau inget tuh guru, tapi beneran deh tuh orang baik ko

-oh iya yang minat hubungi gue aja ya, entar gue kasih nomer hapenya (kalau nomernya belom ganti), terus ya nanti kalau udah dapet nomernya, jangan sms, abisnya, hapenya, layarnya, rusak already, jadi, jangan sms, telfon aja -_________- jangan stingy pulsa ya.

No comments:

Post a Comment