Saturday, April 25, 2009

scary websites

zdvjadi kan gini, gue beli majalah ***** yang edisi terbaru, terus gue baca tuh semuanya, dan gue liat ada kaya hlaman yang bilang kalau kita bisa kaya main main ggitu sama hantu, nah gue nemuin nih ada sekitar 5an gitu lah, nah gue pengen bukan nih one by one, see!

emm yang pertama, semuanya wajib banget buka deh website www.hotel626.com ih ya allah ssssssssssssserem banget banget an deh, gila gue baru buka aja udah tereak tereak yang kaya orang gila gitu, mana gue pas main lgi di atas sendirian -_____- terus langsung aja gue tereak tereak manggil mba gue biar ke atas, tapi ternyata mba gue baru aja mulai masak, langsung gue degdegdeg gitu, kalau mau tau deh ya, ini gue ngetik ini tuh sambil gemeteran, abisnya gue ngetik sambil denger kaya suara suara air jatuh gitu, emang sih ya mungkin yang baca langsung kaya nganggep gue lebay atau gimana gitu, karna gue denger suara air jatuh aja langsung kaya ketakutan ketakutan gitu, tapi serius deh gue ketakutan karna tadi gue udah ngeliat film nya giimana, setannya gimana, huaaaaa kacau, nyesel gue deh buka website ini (heem gadeng bagus ko website nya, buka deh) -______________________-

and the second is www.fizzlebot.com/dead/purgatorium.php ini sih tadi pas geu mainin kan pertama tamanya langsung kaya ada di sebuah kamar gitu, nah di dalem kamar itu ada tempat tidur bayi, kursi yang bisa goyang (dan tapi gue liat kursi ini goyang by itself hih) iya terus ad jendela yang tiba tiba gue kaget karna itu :D ada kaya bayi lagi tidur and penuh dengan blood gitu deh warna merah. terus terus pas gue ngetiba tiba ada kaya muka orang lagi ngintip ke dalem kamar gitu cekaceka, and then ada kaya tempat sampah gitu (tapi gatau juga deng itu tempat sampah beneran atau bukan hehe) terus juga ada karpet yang gajelas itu fungsinya for what, terus juga ya ada kaya pintu gitu over there, lalu juga ada apa lagi ya heemmmmm lupa, tapi ya harus, pas gue nge-click tempat tidur bayi nya itu or box bayi nya, tiba tiba ada kaya bayi yang bener bener udah kaya penuh dengan blood gitu deh, yaa allah serem banget, terus pas gue nge-click bagian yang tadi gue bilang kaya tempat sampah itu, ada kaya kepala orang and without his body, only his head deh, SERIUS, terus kaya ada knife nya gitu di kepalanya, ya allah salah apa ya tuh orang wkwkwk kesian banget gue ngeliat orangnya, rese banget deh tuh yang bunuh ckckck

-emm 3 website lainnya belom gue buka jadi mungkin kalau mau nge-check sendiri ya silahkan ;
1. www.fizzy.com/games/exmortis
2. www.newgrounds.com/portal/view/422645
3. www.fizzylebot.com/sinthai/thehouse.htm

-check it by yourself -___________________________________-

No comments:

Post a Comment