Wednesday, April 29, 2009

bad day&gelang spesial buat si brengsek

hmm hari ini gue bete banget, gatau kenapa, oh iya iya gue tau kenapa gue bisa bete, itu semua karna ;
1. gue harus ikut nyokap gue ke sekolah jemput si jelek, nah yang bikin gue bete ya gue tuh lagi tidur dan tiba tiba dibangunin padahal lagi enak banget deh tuh tidurnya wkwkwk
2. izin ke dufan dan alhasil gue malah di marain, bukan nya dibolein, gara garanya ya gitu deh, gue maksa maksa padahal gabakalan dibolein
3. kesel ngeliat pm nya si ********, harus tau pm nya tuh ih bikin orang pengen ngebunuh deh
4. keinget si brengsek

oke we will bahas (-______-) one by one yaaaaaaaaaaaaaaaaa

the first : gue bete karna harus ikut nyokap gue ke sekolah and bla bla bla. gini deh ya, masalahnya nih jujur aja deh gue bete bukan karna gue harus jemput ade gue atau gimana tapi gue kesel nya karna gue lagi tidur yang tidurnya tuh bener bener lagi enak banget gitu, eh kesel deh gue -________- karna menurut prinsip hukum alam bla bla bla berbunyi "gaada yang lebih enak daripada tidur and bla bla bla" ya gue udah membuktikan dan ternyata emang bener.

the second : izin ke dufan ga boleh, itu membuat saya aaaaaaargh. hmm pasti kita pengen dong yang jalan bareng temen ke dufan atau kemana gitu yang penting bisa bikin seneng atau mungkin yang penting bisa bareng temen, nah sama halnya dengan gue, gue juga pengen dong ikut ke dufan, tapi, gue, gaboleh, gue kesel, tapi yaudah lah, gue mah terima aja (padahal kesel), dan kan gue bilang ke hasna kalau gue gabisa, dan hasna kaya kecewa kecewa gitu, nah kan gue kasian dong sama hasna, akhirnya gue mohon mohon lagi biar boleh, sampe akhirnya gue ngambek gitu sama bokap nyokap gue, dan tapi ya tetep aja gaboleh, malahan dimarain, they said "kamu tuh gimana sih?! kalau sekali dibilangin gaboleh ya gaboleh" hmm yaudah deh darisitu gue diem gaberani ngomong lagi, maaf ya has -____- sabtu gue usahain deh biar bisa.

the third : kesel gue ngeliat pm nya si ******** . harus tau nih ya pm nya nih orang bener bener bikin gue panas, dasar hina, tampang jelek aja masih dipelihara, untung ya kita engga pernah temenan, gasudi deh gue, najis aja kelaut sono lu nyusul keluarga keluarga lo yang udah duluan jadi setan laut, cowo kaya keledai aja dibanggain, dasar aneh, gue sih malu deh kalau jadi lo, udah lo yang nembak duluan, hiiih jiji gue.

the fourth (engga yakin deh nih tulisannya bener) : keinget si brengsek. you know engga sih si brengsek yang i mean itu siapa?. kalau gatau ya pokoknya clue nya "orang yang gue suka", sssst jangan bilang bilang loh, emm tapi kalau masih gatau juga ya yaudah deh -______- gue gabisa ceritain banyak tentang dia, karna gue juga gaenak kalau sampe ini orang baca HAHAHA (cowo ini tau gue suka sama dia soalnya), oh tapi yang perlu gue kasitau, gue bikinin gelang yang keren banget dan gue juga bikinin itu gelang ya spesial banget deh buat dia, gelang ini ada tulisannya dan gue pake terus daritadi pagi (pokoknya intinya gue pake terus nih gelang dari sejak awal gue buat gelang ini), tulisannya ya gitu deh haha, gaenak gue ngomongin nya juga, seriusan deh gue takut nih orang baca, yang mau tau langsung tanya aja mendingan haha, kalau perlu langsung liat deh gelangnya wkwkwk 0.o

salam.indah

No comments:

Post a Comment