Thursday, April 16, 2009

cinta di ruang midtest2

emm gue mau lanjutin cerita yang kemaren 0.o iya terus kan jadi kemaren rabu dia minjem lagi tuh rautan gue, terus tapi dia ga kaya ngomong apa apa gitu, asal ngambil aja gitu, tanpa permisi atau apapun huahaha, dasar ckckck, terus kemaren rabu dia juga kaya ketawa sama gue gitu, dan dia ketawa sama gue nya kaya sambil ngadep ke arah gue gitu, oh my god, tapi, sialnya gue engga nyadar huaaaaaaa :'( dan gue juga baru nyadar nya pas dia udah engga nengok ke arah gue lagi, sialan deh, nah akhirnya pokoknya kita sampe jam pulang engga contact contact lagi gitu, tapi palingan cuma kaya eye-contact gitu deh hehe, terus, besoknya (hari ini, kamis) gue kan masuk kelas kan terus tiba tiba dia kaya bilang gini ke gue "eh boleh minjem rautan engga?" terus gue dalem hati bilang gini "tumben nih anak satu sopan, biasanya asal ngambil aja" dan akhirnya gue bilang aja "oh oke ka bentar" gitu ke dia, terus kan gue kasih dan dia bilang gini "makasih ya" tambah aja gue kaget, dapet pelajaran sopan santun darimana nih anak sampe bisa se sopan ini wkwkwk, tapi gue cukup bersyukur dalam hati ahahhaha

-pengen liat deh besok hari terakhir midtest gimana -_-

No comments:

Post a Comment