Tuesday, April 14, 2009

cinta di ruang midtest

selama midtest gue ada di lantai 1 gitu di gedung lama, tapi gatau deh kelas berapa nya, pokoknya di kelas 9 gitu, terus kan hari pertama nih ulangannnya pelajaran IPA(Fisika-Biologi) sama pelajaran PLKJ, nah pelajaran yang pertama itu IPA, yang gue paling bego pelajarannya, paling kagak bisa hahahaha, iya terus karna pelajaran pertama jadi gue kaya geregetan geregetan gitu kan, mana gue belajarnya juga ga terlalu bener bener banget, apalagi biologi nya gue sok sok an kagak mau belajar gitu wkwkwk, iya akhirnya kan gue masuk kelas tuh, terus tiba tiba, langsung gue shock ngeliat kursi gue posisinya dimana, harus tau ya, posisi kursi gue tuh si paling depan, tapi yang bikin gue paling shock, harus tau, sebelah gue -_______- orang ganteng banget, kaka kelas yang selama ini gue suka, beeeeeeeeh langsung gue salting salting gitu ckckck, namanya depannnya "T" ;) ,terus jadi selama gue ngerjain itu midtest, gue kaya sambil geregetan geregetan gitu, tangan gue ngebuletin yang lembar jawabannya tuh kaya sambil goyang goyang gitu, abisnya deg deg an banget, gue engga nyangka deh duduknya bisa sebelahan sama dia, oke lanjut ya back to my story, terus akhirnya kita sih diem diem an gitu kan, kaya engga kenal aja (emang engga kenal sih huaha) iya terus pokonya sampe midtest pelajaran IPA selesai kita engga ada contact sama sekali gitu -.- ,masuk pelajaran kedua, itu kan pelajaran PLKJ kan, terus dia tiba tibadia bilang gini ke gue "eh minjem rautannya ya?" tapi yang bikin gue bingung, gue belom bilang boleh dia udah main asal ngambil aja, ih engga sopan deh tuh anak ganteng wkwkwk, tapi gapapa lah, daripada gitu kalau jelek tapi ga sopan, masih mendingan dia deh ganteng tapi ga sopan, oh ya jadi memasuki hari kedua, hari ini, pelajarannya kan ada IPS(geografi-ekonomi-sejarah) dan Bahasa Arab, dan lagi lagi gue engga belajar karna emang gue ngerasa sok sok an pinter lalala wkwk, iya terus pas masuk kelas gue kan geregetan tetep kan, gila aja, si ehem sudah menanti gue dikursinya (apa deh ndah ge er banget, kenal aja engga lu sama dia ih) iya terus tiba tiba pas gue duduk, dia ngambil rautan gue tanpa bilang bilang ahahaha gila apa ya tuh anak wkwkwk


lanjutannya besok2 yaaaaaaaaaaaa!

No comments:

Post a Comment