Friday, April 3, 2009

rapot bayangan agak nya lumayan jelek

rapot bayangan emang deh selalu bikin gue sial (gatau kenapa) bukan sial dimarahin tapi bikin sial di omelin dan diceramahin sama Mrs. Yayu-_- dia kan kalau udah ngomong engga ada pause dan stop nya (stopnya ada sih kalau kita cuekin pasti dia diem sendiri, tapi kalau dia ceramah dan kita buka mulut dia bakalan tambah panjang ceramahnya). jadi ceritanya tadi siang kan Mrs. Yayu ambil rapot bayangan nih bersama Mrs. Mrs. dan Mr. Mr. lainnya, terus dia liat deh rapot bayangan gue dan dia agaknya kesal melihat rapot bayangan gue yang sangat bagus itu, dia bilang itu rapot gue yang paling bikin dia kesel saking bagusnya (ngerti sih gue kalau dia nyindir) tapi dia baik, dia gamau ngasihtau nilai rapotnya ke bokap gue(iya lah dia gamau ngasitau kan kalau dikasitau ke ayah entar dia juga yang kena marah, ngurus anak tapi hasilnya kaya gitu, otomatis berarti dia gamau dong ngasitau dia kaya ngancem ngancem gitu buat bilangin tentang rapot gue itu ke ayah, kan awalnya gue kaya takut takut gitu dan bilang "jangan dong bu, baik deh kala gabilangin" terus nyokap gue cuma menanggapi dengan senyum penuh kemenangan (ehem bahasanya) iya tapi akhirnya gue memutuskan untuk bilang gini kalau dia ngancem lagi "yaudah bilangin aja sana, gapapa ko, biarin deh dimarahin" terus nyokap gue bilang "yaudah ibu bilangin ya nilai nilai teteh ke ayah biar dimarahin" terus gue bilang "okedeh gapapa ko" dan my mother said "oke deh nih ibu telfon ya ayahnya pake telfon rumah (hemat pulsa hape abis ckckck, engga modal)" terus gue bilang "iya gapapa ko cepetan bilangin, ayah langsung pingsan deh mungkin denger nilai nilai teteh yang paling keren itu" dan pokoknya gitu deh (yang baca ngarang ngarang aja sendiri apa yang gue bicarain lagi sama Mrs. Yayu) iya akhirnya kita berantem, terus tapi yang gue bingung kenapa ibu engga nelfon nelfon ayah, tapi gue engga bilang kalau gue bingung, akhirnya dia masuk kamar ade gue dan ngomelin ade gue biar ade gue beresin lego lego nya yang berantakannya nauzubillahinassyaitonnirajim, dan akhirnya nyokap gue berantem juga sama ade gue dan keluar kamar dia bilang "gimana ya ibu punya anak tapi ngelawan dua duanya, gaada yang soleh dan nurut sama ibu (tampang memelas)" karna gue kasian dan akhirnya masuk kamar nyokap gue karna nyokap gue masuk ke kamarnya dengan niat gue mau sok sok an nenangin gitu, tapi, ternyata, nyokap gue masuk ke kamarnya karna janjian sama tante rere mau telfonan dan mukanya langsung kaya gembira seneng gitu, ih ngeselin deh punya ibu yang sok sok an pinter akting





nilai bagus ala keluarga sudrajat(dih) : 1. usahain yang dibawah kkm ada 4 nilai, 2. pe er yang kosong ada 2 atau engga 3





-ini sebenernya cerita nyata yang engga sama sekali ada kejelasannya

No comments:

Post a Comment