Wednesday, March 11, 2009

my life history -.-

Aku lahir di Bandung, tanggal 16 bulan Februari tahun 1996, pas aku lahir, ayah Dony Sudrajat dan Ibu Yayu Rahayu ngasih nama Indah Fitriani Sudrajat ke bayi mereka yang baru lahir, manggilnya Indah tapi ya bukan Fitri atau lain sebagainya.
Aku playgroupnya di Inggris, gatau tapi nama playgroup nya apa ahahaha, waktu itu aku tinggal disana karena ikut ayahku yang lagi sekolah disana. kata guru playgroup ku, aku dulu pas sekolah suka mainin tikus mati -.- bangga deh
Kalau TK aku di Bandung, nama TK-nya itu Taruna Bakti, dulu bestfriend ku itu Vira, Roula, Aisyah, Gia, Bintang, mereka semua itu baik deh, kalau Vira orangnya baik, temen EF ku dulu pas lagi TK ahaha, kan EFnya kalau gasalah hari Selasa Kamis(ngarang karna lupa) tuh, jadi setiap pulang sekolah Vira main dulu ke rumah ku terus pergi les bareng deh hihi, yang kedua Roula, dia itu baik, imut, pendiem, rambutnya dulu pas TK panjang, sampe sepunggung gitu deh, orangnya juga cantik ko -.- , yang ketiga Aisyah, ini dia nih temen ku yang paling jutek ahahaha, tapi cantik, papanya ganteng loh, namanya Boy, mamanya juga cntik, namanya Anit :) , yang keempat itu si Gia, temen ku yang pendiem juga, cantik, mamanya namanya tante siapa ya ah lupa deh, yang terakhir itu Bintang, dia baik, cowo sendiri, care lah, waktu TK diablm pernah suka sama cewe, pake celana masih di perut, dan lain lain hahaha, nama mamanya tante Melly. waktu TK aku katanya kaya cacing kepanasan gitu karna gabisa diem :) sialan tuh guru emang ahahaha
Kelas 1 aku di alpus, dulu aku temenannya sama Adita, terus siapa lagi ya lupa, pokoknya terus aku tuh punya temen berantem gitu ahahahaha, (kelas 1c)
Kelas 2 juga aku di alpus, temennya nadya anastasya, prasasya laraswati, thabitha nurul, terus dan lain lain (kelas 2d kalau gasalah, pokoknya sama bu iffah aja)
Kelas 3 aku di alpus juga lagi dan berteman dengan taradharani, shaida anggita, dan lain lain, lupa ahahaha (kelas 3a)
Kelas 4 aku di alpus again haha, temenannya sama putri indam, alsa, irdita saraswati, gian johan, arsyanda bakrie dan lain lain hahahahahhaha (kelas 4f)
Kelas 5 aku di alpus juga lagi dan berteman dengan Benazir Maharani, Dina Khairina, Hasna Andiani, Prasasya Laraswati, Shaida Anggita Amalia, Citra Nadira, Athina Siti Khadijah -.-
(Kelas 5f)

Kelas 6 aku di alpus lagi dan berteman dengan sama seperti kelas 5 (Kelas 6f)
Kelas 7 aku di alpus lagi dong ahahahaha temennya banyak ada Tazkia Shahnaz, Shafiera Erfandry Sylma, Shaida Anggita Amalia Lubis, Taradharani Wikantiananda, Nadira Putri Irianto, Hasna Andiani, Briandy Tenokto, Adyo Pratama, Adira Deandra Chairie, Safira Permatasari, Olivia Hasana Darmawan, Dahlila Ghardisa, Saarah Saahira Erwin, Rachmatina Widya Rini, Ghina Nadya, Astride Shafiera Pradipta, Annisa Sabila, Arga Prahastya Baswara, Goldie Emeralda, Benazir Maharani, Athina Siti Khadijah, Dina Khairina, Siti Jasmine Dwi Santosa, Jasmine Atthiya Wobowo, Yasser Apriliano Yosandi, Alya Meutia, Shabira Aurelabiba, Maisan Ramadhani. (Kelas 7f)

No comments:

Post a Comment